Bokong Bunga Dicolek 8 Siswa

by

Ambon,ameksOnline.- Nakal hingga genit, itu yang dilakoni delapan pelajar dari salah satu SMA di Kota Ambon. Keesingan mereka nyaris berbuntut panjang. Tangan salah satu siswa tak sengaja terkena bokong salah seorang wanita dewasa sebut saja Bunga.

Kejadian itu terjadi sekira pukul 11.00. Di tempat Parkir PLN, Trikora Ambon. Saat itu, Bunga sedang menunggu mobil angkutan kota. Datang delapan siswa berseragam lengkap, baru saja dari sekolahnya. Dibelakang wanita itu, terjadi insiden tersebut.

Tak terima, Bunga  marah-marah. Dia tak terima, bokongnya disentuh ABG-ABG ini. Dia langsung mengadu ke Polres P Ambon dan Pp Lease. Aparat kepolisian menuju tempat kejadian perkara. Delapan siswa ini digiring ke Mapolres setempat.

Sampai disana, para siswa itu di dampingi orang tua mereka saat berhadapan dengan polisi. Mereka di interogasi. Mereka pun minta maaf kepada Bunga. Bunga pun memaafkan mereka. Hasilnya, laporan dihentikan.

Sebagai hukuman ringan, pihak kepolisian memerintahkan mereka untuk Push Up. Selanjutnya, dikembalikan kepada orang tua mereka untuk dipulangkan.(NEL)