Angin Kencang Plafon Kantor Bupati Bursel Ambruk

by

Ambon, ameksOnline.- Angin kencang disertai hujan yang terjadi Senin (28/1) pukul 22:45 malam mengakibatkan plafon kantor bupati Bursel ambruk. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian ditaksir belasan juta rupiah. Peristiwa ambruknya plafon kantor Bupati yang di tempati ASN dan PTT Bagian Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) baru di ketahui pagi Selasa (29/1) .

Peristiwa ini sudah dilaporkan langsung ke Bupati Buru Selatan Tagop Sudarsono Soulisa. ” Saya sudah sampaikan peristiwa ini untuk Pa Bupati termasuk dengan kondisi plafon yang ambruk,” sebut Kabag Ekbang Sekda Bursel Kones Sahetapy.

Kerusakan juga sudah di sampaikan ke Pjs Sekda Bursel Abdul Muthalib Laitupa. Saat meninjau langsung kondisi kantor Laitupa langsung berkoordinasi dengan instansi teknis. Dia juga  melaporkan hal itu ke bupati.

Laitupa juga meminta agar peristiwa ini di laporkan ke aparat kepolisian
Pantauan koran ini ambruknya plafon kantor bupati yang baru digunakan belum setahun membuat aktivitas pegawai bagian Ekbang terhenti. Mereka terpaksa duduk di luar ruangan yang berada di lantai 2 kantor tersebut. (Edy)