Sopir Kejang-Kejang, Mobil Tabrak Pohon – Ambon Ekspres
Berita Utama

Sopir Kejang-Kejang, Mobil Tabrak Pohon

Ambon, ameksOnline.- Kecelakaan tunggal terjadi sekira pukul 12.45 di ruas jalan Waitatiri, depan Pasar Minggu Desa Passo, Kecamatan Baguala. Pengemudi dum truk roda enam dinyatakan tewas. Truk ini keluar jalur dan menabrak sebuah pohon besar di sisi jalan.

Dump truck bernomor polisi DE 8081 AM ini dikendarai Yehesoa Latukolan (61). Di mobil ini selain korban, ada dua kondektur. Sandi Silueta, (31), dan Delon Manuputty (33). Keduanya warga Hatu, Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah. Dump truck ini melaju dari Desa Hatu bermuatan penuh menuju Desa Suli.

Tiba di depan Pasar Minggu Passo, tiba-tiba pengemudi dump truck mengalami kejang-kejang. Dan terjatuh tepat di bahu kanan Sandi. Korban tak sadarkan diri. Mobil kehilangan kendali, kemudian keluar jalur. Ban mobil masuk parit, dan menabrak sebuah pohon.

Dalam kecelakaan itu, Latukolan meninggal dunia. Sandi Silueta mengalami luka robek pada bagian kaki kanan. Sementara Delon Manuputy , mengalami luka robek pada bagian kaki sebelah kiri dan kanan.

Dua kondektur sementara masih di rawat di RS Otokwick Passo. Kasus laka lantas tersebut telah di tangani oleh piket unit laka lantas Polres Ambon.(Upi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top