Tangan Kamil Putus Kena Bom – Ambon Ekspres
Hukum&Kriminal

Tangan Kamil Putus Kena Bom

Ambon, ameksOnline.- Kamil Tupamahu (24), pemuda Latu, Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, kena bahan peledak ketika membom ikan sekitar pantai Latu, Sabtu, 2 Fabruari.

Akibat peristiwa ini, Tupamahu mengalami putus pergelangan tangan kanan, dan luka  di bagian kaki. Mulutnya ikut terkena serpihan bahan peledak. Korban dirujuk ke Ambon dan sementara dirawat di Rumah Sakit Otto Kwik Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

“Sebelum dibawa ke Otto Kwik pada, Minggu pagi, 3 Februari, korban ini terlebih dahulu dirawat di Rumah Sakit Umum Piru. Korban dibawa pakai Ambulans dari Piru,” kata sumber kepada media ini, sore tadi.

Kapolsek Amalatu Ipda Ibrahim Lestaluhu yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya tak mengetahui kejadian. Sampai sore tadi, belum ada  ada laporan mengenai kejadian ini.

“Sampai saat ini tidak ada laporan kasus bom ikan yang masuk di polsek.
Tidak ada laporan,” ucap Kapolsek via selulernya.

Waktu kejadian  juga tidak diketahui pihak Polsek. Sehingga, proses evakuasi tidak diketahui. “Kami juga tidak tau ada kejadian ataukan tidak. Yang jelas kami tidak tau, dan tidak ada laporan” singkat dia. (NEL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top