Assagaff Siap Menangkan Golkar-Jokowi

by

Ambon, ameksOnline.- Ketua DPD Golkar Maluku, Said Assagaff bertekad memenangkan beringin dalam pemilu legilatif di Maluku. Dia juga menegaskan, akan mendulang suara untuk kemenangan pasangan calon Presiden Joko Widodo dan Cawapres Ma’aruf Amin.

Hal ini disampaikan Assagaff dalam orasi politiknya di Lantai III MCM, Tantui, Ambon malam tadi. Acara itu dikemas dalam di Temu Kader dan Konsilidasi pemenangan Partai Golkar.

Hadir dalam acara itu, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto, Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Said Assagaff, dan unsur pimpinan DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Maluku. Ratusan Kader Partai Golkar memadati ruang lantai III MCM itu. Dengan semangat mereka menggelorakan “Golkar bersih, Bangkit, maju dan menang”.

Dalam acara temu kader itu, Assagaff selaku Ketua DPD Partai Golkar Maluku menegaskan, Kader Partai Golkar siap memenangkan partai Golkar dalam konstelasi pemilihan 17 April 2018 nanti. Termasuk memenangkan Joko Widodo dan Ma’aruf Amin selaku presiden dan Wakil Presiden di Maluku.

“Pa Ketua Umum (Airlangga Hartanto), Maluku siap menangkan Jokowi pada pemilihan Presiden 17 April 2019 ini,” ucap Assagaff dalam orasi politiknya, tadi malam.

Menurutnya, calon nomor urut 1 sudah terbukti. Tidak ada Presiden yang datang ke Maluku dalam satu tahun dua kali. “Itu artinya, pa Jokowi mencintai masyarakat Maluku. Jadi kalau sudah cinta, secara tidak langsung kita harus berjuang, para kader siap berjuang menangkan Jokowi. Jokowi adalah presiden kita,” tegas dia.

Selain itu, partai Golkar juga siap memenangkan konstelasi pemilihan DPD /DPR RI/DPRD. Yamg pada prinsipnya, posisi Keta DPRD Maluku akan di ambil alih Partai Golkar.

“DPR RI saat ini 1 kursi kita tambahkan 1 kursi. DPRD Maluku enam kita buat 8 dan kita rebut posisi ketua DPRD. Kita siap memenangkan partai Golkar,” kata Assagaff dengan penuh semangat.

Dalam acara temu kader itu, partai Golkar menggelorakan semangat partai beringin itu. Mereka optimis partai Golkar kembalikan partai berlambang beringin ini ke jalur kemenangan. (NEL)