Terjatuh Saat Sujud, Bahar Meninggal Dunia

by

Ambon, ameksOnline.- Seorang jamah Sholat Jumat di Mesjid Al-Fatah Ambon meninggal dunia, kemarin. Dia terjatuh dalam mesjid Al-Fatah, sebelum pelaksanaan sholat Jumat, (8/2) .

Lelaki berusia 57 tahun itu diketahui bernama Moch Bahar alias Pa Lek (57). Korban ditemukan, saat Sholat Sunah didalam Mesjid Al Fatah. Dia terjatuh saat Sujud. Korban kemudian dievakuasi jamaah lainnya dibantu Satpam Mesjid ke Ruang UGD RSU Al Fatah.

Informasi yang dihimpun koran ini, saksi berinisial RR yang sementara mengatur parkiran mobil di pelataran masjid, dikagetkan dengan jemaah yang keluar dari dalam masjid untuk meminta bantu.

Dia kemudian memanggil Mobil Ambulance untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit yang sangat dekat dengan mesjid. Sampai di RSU Al Fatah, Korban yang dalam kondisi tak sadarkan diri langsung diperiksa oleh Dokter.

“Pada Pukul 14.10 WIT, Korban dinyatakan Meninggal Dunia,” ungkap Kasubag Humas Polres P Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy kepada Ameks Online, malam tadi.

Dikatakan, korban saat ini sudah ditangani pihak keluarga. “Diduga menderita sakit sebelum meninggal. Korban sudah ditangani keluarga,” singkat dia. (NEL)