Setelah 400, Kini 100 Liter Sopi ke Tangkap

by

 

Ambon, ameksOnline.- Minuman keras jenis sopi kembali disita pihak Polisi. Sehari sebelumnya, 400 liter Sopi berhasil disita 1 Regu Tim PRC Polres P Ambon dan Pp Lease disita di Pelabuhan Hunimua, Desa Liang, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Selasa (12/2).

Siang tadi di Terminal Transit, Desa Passo, Kecamatan Baguala, Ambon dilakukan Razia terhadap angkutan mobil jurusan Ambon-Masohi. Dalam Razia yang dilaksanakan 1 Regu PRC yang dipimpin Danru, Bripka Aklin Kewilaa berhasil menyiata 100 liter miras jenis sopi itu.

100 liter Sopi itu dikemas dalam plastik bening, dan dimasukan dalam karung yang totalnya sebanyak empat karung. Diduga, 100 Liter miras Sopi itu hanya titipan. Sopi itu berasal dari Masohi.

Setelah penyitaan itu, tim kemudian membawa BB itu ke Mapolres Ambon, untuk ditindaklanjuti. “Selanjutnya akan dimusnahkan setelah ada perintah pimpinan. Sopi itu disita dalam Angkutan Umum Bus Ambon-Masohi,” singkat Kasubbag Humas Polres P Ambon dan P Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy kepada Ameks Onlinel, siang tadi. (NEL)