Serda Adzani Penerjun Termuda – Ambon Ekspres
Amboina

Serda Adzani Penerjun Termuda

Ambon, ameksOnline.- Serda Adzani wanita muda kelahiran Magelang, Jawa Tengah ciptakan record penerjun termudah. Wanita berusia 20 tahun itu total telah merambah Dunia penerjun sudah 45 kali dengan usia yang masih muda.

Senyum yang menawan membuat ia selalu semangat sebagai prajurit TNI AU dari satuan Komando Pasukan Kusus (Kopassus) Bandung. Tak kalah  dengan rekan-rekannya yang pria.

Total dalam penerjun yang digelar pagi tadi, Jumat (15/5) sekira pukul 06.00 Wit sampai dengan 11.30 wit bertempat di Appron Militer Lanud Pattimura ada empat wanita Kowad. Salah satunya, Adzani.

Penerjunan tadi merupakan bentuk kegiatan Angkasa Expo 2019 dengan menampilkan beberapa kegiatan di Antaranya Aeromodeling, Drone, Atraksi terjun Payung, Pameran Skadron Udara, Pameran Alutsista Paskhas TNI AU, Souvenir, Pembagian Buku Kedirgantaraan, Lomba Mewarnai Tingkat TK, dan Senam bersama Lanud setempat.

Dari sejumlah kegiatan itu, yang jadi perhatian tamu undangan adalah, Serda Adzin. Berumur 20 tahun lulusan Bintara 42 tahun 2018, dengan keberaniannya tampil memukau dengan atraksi terjun payung. Ia jadi rebutan tamu undangan untuk berswa Foto. Penggemarnya siswa/siswi yang hadir.

Total sudah 45 kali ia melakukan terjun payung. Ia berhasil, menampik atraksi dengan lepas di ketinggian 700 kaki dan 5000 kaki yang jadi perhatian publik dan kekaguman terhadapnya. “Aku semangat,” kata dia kepada penggemarnya saat mengabadikan foto bersamanya, dengan senyum yang manis.

Hadir dalam kegiatan itu, Walikota Ambon, Para GM Maskapai Bandara Patimura, Siswa/Siswi SD,SMP,SMA Angkasa, seluruh anggota Lanud Patimura, Pia AG Lanud Patimura, dan Tamu undangan kurleb 50 orang.

Para pengunjung juga dihiburkan dengan, lomba mewarnai oleh siswa/siswi, pembuatan parasut dari limbah plastik, Pertunjukan menari dari siswa siswi angkatan, Pertunjukan penerjunan sorti pertama (3 ran). (NEL)

Most Popular

To Top