18 Orang Ditahan, Diduga Pekerja Seks – Ambon Ekspres
Berita Utama

18 Orang Ditahan, Diduga Pekerja Seks

Sebanyak 18 muda mudi ditahan polisi pagi tadi. Mereka diduga dipekerjakan oleh seseorang untuk melayani kebutuhan seks.-Nelson-

Ambon, ameksOnline.- Polres P Ambon dan Pp Lease pagi ini dibuat ramai dengan digrebeknya 18 muda-mudi di penginapan Nyaman. Mereka yang diamankan ini, rata-rata anak di bawah umur.

Pengrebekan dilakukan oleh tim Shabara Polres P Ambon dan Pp Lease, sekira pukul 08.00 Wit. Para muda-mudi ini tergabung dalam Grup Generasi Mudah Maluku. Mereka diamankan saat melayani tamu di Penginapan tersebut.

Total ada 8 perempuan dan 10 laki. Semua anak muda. Tindakan tak bermoral mereka ini diketahui Polisi saat, salah satu gadis dari mereka melalui orang tuanya melaporkan ke pihak Polisi. Dia melaporkan anak gadis berumur 16 tahun itu belum pulang.

Para gadis malam ini dipimpin oleh salah satu mucikari. Koordinatornya itu bernama lengkap, Barli Tomasila. Malam itu, mereka melayani pria hidung belang di penginapan nyaman dan dibayar Rp.300 ribu.

“Tadi malam saya di bayar Rp. 300 ribu,” ungkap Hadi bertato itu. Semua gadis-gadis dibawa umur, semuanya bertato di tubuh mereka.

Didalam kamar, mereka lebih dari dua orang. Satu kamar 7 orang dan malahan lebih. Singgung soal aktivitas apa yang dilakukan, mereka tak mau jawab. “Iya, kami 7 orang. Kami kesal,” ungkap salah satu pria muda yang ikut digelandang Tim Shabara.

Saat ini, mereka sudah diamankan di Kepolisian Polres P Ambon dan Pp Lease untuk di interogasi. Para muda-mudi ini rata-rata beralamat di OSM, Kecamatan Nusaniwe, Ambon. (NEL)

Most Popular

To Top