Kerabat Wali Kota Ambon Ditembak – Ambon Ekspres
Berita Utama

Kerabat Wali Kota Ambon Ditembak

Korban penembakan berbaju merah, yang ditembak karena mengambil mangga.-Nelson-

Ambon, ameksOnline.- Giovani Louhenapessy (8) jadi korban kebiadaban Gustav DS Nendissa. Korban yang biasa di sapa Gio ini ditembak oleh pelaku menggunakan senjata angin alias wembleks.

Lengan kanan Gio tak bisa bergerak s, akibat sakit yang dialami. Saat itu, Gio berada di pelataran lingkungan rumah Staf Ahli Pemkot Ambon itu, untuk mengambil mangga.

Tiba-tiba dari dalam rumah, pelaku sudah mengisi peluruh dalam senjatanya dan mengarakan ke tubuh korban. Peluru nyasar dan kena lengan korban. Saat tertembak korban pulang ke rumah dengan kondisi berdarah di lengan kanannya.

Kerabat dekat Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy itu langsung dilarikan ke RS Bhayangkara, Tantui Ambon untuk dilakukan visum.

“Kejadian itu terjadi kemarin (Selasa 19/2) siang. Sekira pukul 15.00 Wit, anak saya pulang dengan mengatakan saya ditembak. Saat itu juga saya langsung membawanya ke RS Bhayangkara,” ucap ibu korban, And Louhenapessy kepada pers di Polres Ambon, kemarin.

Setelah kejadian itu, keluarga korban langsung menunjuPolres P Ambon dan Pp Lease untuk melaporkan kejahatan Gustav. Korban ditembak diduga akibat mengambil mangga pelaku.

Saat ini, kasusnya sudah di tangani Polres Ambon, dalam proses penyelidikan. “Kita sudah memberikan keterangan. Kami punya kerabat dengan pak Wali Kota Ambon,” terang dia.

Kasubbag Humas Polres P Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar. Sudah ditangani, dan dalam proses penyelidikan,” akui Kaisupy kepada Aneka Online, siang ini. (NEL)

Most Popular

To Top