Dalam 10 Hari Dua Mahasiswa Gantung Diri – Ambon Ekspres
Berita Utama

Dalam 10 Hari Dua Mahasiswa Gantung Diri

Korban ditutupi dengan kain, setelah ditemukan tewas gantung diri.-Nelson-

Ambon, ameksOnline.- Hanya terpaut 10 hari, dua mahasiswa memilih gantung diri.  Insiden ini terjadi di waktu dan tempat berbeda. Alasannya juga berbeda. Febrianto Alfons (22), sebelumnya ditemukan tewas gantung diri.

Dia tewas di kediamannya di Dusun Walmeteng, Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Selasa (12/2). Diduga mahasiswa Universitas Pattimura itu bunuh diri karena masalah biaya kuliah.

Kemarin, Rendy Siaya (21). Ia ditemukan tewas dengan lilitan tali dilehernya. Posisinya  dipintu kamar bagian dalam rumahnya. Insiden itu terjadi di rumah keluarga Manuputty, Batu Gajah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Warga kompleks setempat dibuat kaget. Mereka data GB melihat kondisi korban. Terlihat tangis dari kerabat keluarga korban. Korban ditemukan tepat pukul 16.00 Wit sore tadi, oleh keluarga korban. Korban pun kemudian diturunkan oleh keluarganya, dalam kondisi sudah tewas.

Kasubbag Humas Polres P Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy membenarkan adanya penemuan mayat, yang diduga tewas gantung diri di Batu Gajah.

“Ia pukul 16.00 Wit, di Rumah Bapak Manuputty di Batu Gajah. Korban Gantung Diri tepatnya di pintu kamar bagian dalam,” akui Kaisupy.

Menyinggung soal motif gantung diri itu, Kaisupy enggan berkomentar banyak. “Saya belum tau. Yang pastinya ada, namun info lebih detailnya belum diketahui saya,” singkatnya kepada Ameks Online via selulernya, malam tadi. (NEL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top