Dua Mahasiswi Tabrak Jembatan, Satu Tewas

by

Ambon, ameksOnline.- Kecelakaan lalu lintas kembali makan korban. Di Jembatan Malawa, Desa Zeith Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, Lulu Pesanlau (23) tewas mengenaskan disana.

Sepeda motor Mio DE 5150 AN, yang dikendarai Sabila  Lestaluhu (22) yang membonceng temannya Lulu Pesanlau (23). Sabila tak bisa kendalikan Kendraan mereka. Akhirnya sepeda motor  masuk ke dalam jurang sedalam 5 meter disamping Jembatan Malawa.

Lulu Pesanlau (23) tewas, sedangkan Sabila Lestaluhu  alami luka parah di wajahnya. Dua wanita yang berstatus mahasiswi disalah satu perguruan tinggi di  Ambon ini, bergerak dari Tulehu hendak menjenguk saudara Sabila Lestaluhu.

Saudaranya seorang mahasiswa kesehatan yang sedang  Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Desa Larike, Kecamatan Leihitu Barat, Kabupaten setempat.

Sabila bersama Lulu Pesanlau, dikabarkan melaju dengan  kecepatan tinggi. Tepat di di TKP, mereka menabrak besi jembatan.  Sepeda motor yang dikendarainya terhempas dan jatuh ke dalam jurang sedalam 5 meter.

Kejadian itu tepat pukul 22.33 Wit. Warga Seith yang mendengar kejadian tersebut, mencoba untuk mencari sumber bunyi. Ramai-ramai mencari. Saat ditemukan, kedua korban luka parah. Kedua dievakuasi ke Puskesmas Hila.

Sayangnya, di perjalanan Lulu Pasanlau akhirnya meninggal dunia. Sementara, Sabila Lestaluhu  masih dalam proses pemulihan. (NEL)