Dibikin Mabuk, 4 Pria Gilir Gadis 13 Tahun – Ambon Ekspres
Berita Utama

Dibikin Mabuk, 4 Pria Gilir Gadis 13 Tahun

Ambon, ameksOnline.- Aksi biadab dilakoni tiga pria ini. Gadis berusia 13 tahun, dipaksa meneguk sopi. Setelah mabuk, anak ingusan ini disetubuhi mereka berulang kali.  Polisi sudah meringkus tiga pria ini, dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kasus ini terjadi pada Kamis (21/2) sekira pukul 00.30 Wit dini hari itu. Aksi biadab ini dilakukan di Tantui. Kasus ini berawal saat korban ke pantai untuk buang air besar. Saat itu pukul 22.00 Wit. Usai BAB, korban tak langsung pulang. Dia memilih duduk diatas talud pantai.

Tiba-tiba datang pelaku dengan tiga rekannya. Korban dihampiri. Kemudian  korban dipaksa minum Sopi. Korban yang tak mengetahui minuman apa yang diberikan, terpaksa meneguknya. Dia mabuk, empat lelaki itu juga mabuk.

Saat manuk, korban dicabuli oleh 2 pelaku beriniaial YP dan WT secara bergantian. Setelah itu korban di bawa ke semak-semak dekat pantai. Dia kembali  di setubuhi oleh dua pelaku lainnya yg berinisial J dan AT.

Puas dengan nafsu bejatnya, korban dibiarkan terkapar disemak-semak. Pelaku pergi meninggalkan TKP. “Saat ini penyidik unit PPA Sat Reskrim Polres P. Ambon dan P. P. Lease telah memeriksa 3 orang saksi dan juga telah memeriksa 4 orang pelaku,” Ucap Kasubbag Humas Polres P Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy kepada Aneka Online, pagi tadi.

Keempat tersangka itu, AT (19), J (19), WT (15), dan YP (16). “Pasal yg disangkakan pasal 81 dan 82 UU perlindungan anak dgn ancaman hukuman 15 Tahun Penjara,” tegas Kaisupy. (NEL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top