Seorang Pemuda Ngamuk, Tebas 7 Warga

by

 

Buru, ameksOnline.- Aksi brutal Kembali terjadi di Pulau Buru. Seorang pemuda dengan senjata tajam di tangan, menebas sejumlah warga yang kebetulan berpapasan dengannya. Tujuh orang ditebas hingga tumbang.

Beruntung nyawa mereka bisa di selamatkan. Aksi brutal pemuda tanggung ini terjadi di Desa Jikumarasa, Kecamatan Lilialy, Kabupaten Buru, Rabu (27/2) pagi. Para korban sudah dirawat di rumah sakit Lala, Buru.

Para korban mengalami luka bacokan pada sekujur tubuh. Mereka yang menjadi korban masing-masing, PA (61) , RN (59), NB (59), LK (63), SN (37), IR (25) dan IM (23) . Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung mencegah pelaku. Pelaku berhasil dibekuk, dan diamankan.

Menurut  saksi koban IM, saat ditemui wartawan di RSU Lala mengatakan, pelaku pmengamuk dengan menggunakan benda tajam (Parang) sekira pukul 06.45 WIT. “Saat itu pelaku AT 35 tahun  sedang menebas orang tua saya di jalan raya. Saya melihat dan langsung datang untuk menolong orang tua saya. Saya pun di potong oleh pelaku di bagian tangan kanan,”terangnya

Tam  hanya keluarganya  yang mendapatkan aksi kekerasan. Beberapa  warga  lain juga ikut diparangi. Pelaku  sudah diamankan di Polres Pulau Buru, setelah dikeroyok warga akibat aksi brutalnya itu.(Nel)