Kakek Tua Ditemukan Tewas Mengapung

by

 

AmbOn, ameksOnline.- Sosok mayat lelaki beruban ditemukan tewas di perairan laut Ambon. Dia ditemukan  di tempat speedboat penyeberangan Mardika-Wayame, kecamatan Sirimau Ambon.

Mayat orang tua itu ditemukan oleh warga sekitar. “Ada mayat mengapung” kata Abdul salah satu warga sekitar TKP, siang tadi. Sebagian warga langsung mendatangi TKP.

Saat ditemukan mayat orang tua itu dmenggunakan kaos warnah merah dan celanah pendek abuh-abuh. Masyarakat sekitar dibuat ramai untuk meliht mayat kakek itu.

Polisi dari Tim PRC Polres P Ambon dan Pp Lease, dan dibantu petugas Pamong Praja bergerak ke Lokasi untuk mengamankan mayat itu. Mayat kakek itu, belum diketahui identitasnya.

Saat ini jenasah  sudsh dievakuasi oleh petugas di TKP. Mayat korban diperkirakan hanyut dari teluk Ambon. Proses evakuasi dilakukan sekitar pukul 12.30 Wit, awal ditemukan mayat korban.

Sampai saat ini, proses evakuasi masih berjalan, dan direncanakan korban akan dirujuk ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. Sampai berita dinaikan belum ada penjelasan resmi dari pihak berwajib terkait, penemuan mayat tersebut dan identitas korban. (NEL)