Caleg Berkarya Aniaya Guru

by

Ambon, ameksOnline.- Tindakan kekerasan kembali terjadi. Kali ini dilingkungan Sekolah. Oknum Guru SMP N 14 Ambon dianiya Randi Rustam Arif.

Tak terima perlakuan kasarnya itu, Caleg DPRD Kota Ambon dari Partai Berkarya itu di polisikan oleh Samsul Bahri Duwila (korban). Dia dilaporkan ke SPKT Polda Maluku tertanggal 18 Februari 2019.

“Ia dilaporkan oleh sejumlah Guru pada 18 Februari 2019 kemarin,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M Roem Ohoirat kepada Ameks Online, kemarin.

Menurutnya, terlapor diduga melakukan penganiyaan terhadap pelapor. “ini kasus penganiyaan. Kasus 351. Sudah di diposisikan Ke Ditreskrimum,” terang dia.

Sumber kepolisian di Polda Maluku menuturkan, kejadian penganiayaan itu terjadi tanggal 8 Februari 2018. Baru, dilaporkan tanggal 18 Februari 2018. Kasus ini bermotif penganiayaan yang dilakukan terlapor kepada pelapor.

Pelapor adalah oknoum Guru di SMP Negeri 14 Kebun Cengkih, Kecamatan Sirimau Ambon. Dia dianiya pelapor yang adalah orang tua siswa di di Sekolah tersebut.

Kejadian ini berawal saat anak terlapor disuruh pulang oleh pelapor (Guru), akibat terlambat masuk sekolah. Anak terlapor pulang. Disana, anak terlapor melaporkan kejadian itu kepada ayahnya.

Tak terima, terlapor langsung ke Sekolah. Sampai disana, Pelapor yang sementara berdiri diemperen sekolah, dihampiri pelaku. Dia lantas  melakukan pemukulan terhadap pelapor.

“Jadi terlapor itu ayah dari anak sekolah disitu. Saat ini lapornya sudah diteruskan ke Rekrimum,” ujar sumber diruang SPKT, kemarin.

Terlapor diketahui sementara mengikuti proses pemilihan DPRD Kota Ambon dapil Nusaniwe dari asal partai Berkarya. (NEL)