Gadis 6 Tahun Dicabuli di Tawari

by

 

Ambon, ameksOnline.- Kejadian naas kembali terjadi. Pria tak bermoral ini berani mencabuli gadis yang masih berusia enam (6) tahun berinisial AH. Kejadian itu,  di Dusun Riang RT. 02/RW. 06 Desa Tawiri Kecamatan, Teluk Ambon, Minggu (3/3).

Pelaku diketahui berinisial (TS) warga Lampu Iima, Kecamatan Sirimau, Ambon. Pelaku TS yang juga kakek korban,  datang ke rumah korban, dengan tujuan untuk bertamu. Di rumah korban, pelaku diajak mengkonsumsi sopi oleh salah satu saudaranya, Andi Hungan dan 3 orang  lainnya.

Sekira pukul 15.00 wit, pelaku ke kamar mandi di belakang rumah korban untuk buang air kecil. Setelah buang air kecil, pelaku keluar kamar mandi dan melihat korban sedang mandi di depan kamar mandi. Disana, korban dipanggil pelaku. Korban datang.  Tangan kanan pelaku menarik korban ke dalam kamar mandi.

Didalam kamar mandi itu, pelaku langsung mencabuli korban. Tidak berlangsung lama, datang Sinta. Dia teriak. “Sapa dalam kamar mandi”. Karena tak ada jawaban, Sinta berulang kali memanggil. Pelaku keluar juga, sambil membuka pintu kamar mandi. Korban yang masih belia, ikut keluar.

Penasaran, Sinta mengikuti korban. Dia menanyakan korban apa yang dilakukan pelaku terhadapnya di dalam kamar mandi. Korban menceritakan, bahwa pelaku mencabulinya di kamar mandi.

Tak tunggu lama, Sinta memberitahu orang tua korban. Tak terima, keluarga korban dan warga,  menghajar pelaku hingga memar di wajahnya. Kejadian itu, masuk ke telinga Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tawiri Brigpol S. Risamasu.  Dia menuju TKP.

“Pelaku diamankan dan mengarahkan keluarga korban ke Mapolsek Teluk Ambon. Pelaku dan korban di serahkan ke SPKT Polres P. Ambon & P. P. Lease. Telah dilaporkan pada hari Minggu 3 Maret 2019 Pukul 22.30 wit guna di proses sesuai hukum yang berlaku,” ungkap Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Ambon dan Pp Lease Ipda Zulkifly Kaisupy kepada Ameks Online, Minggu (3/3) malam. (NEL)