Isteri dan Anak Selamat, Kasi Propam Tewas – Ambon Ekspres
Berita Utama

Isteri dan Anak Selamat, Kasi Propam Tewas

Almarhum sebelum meninggal dunia karena kecelakaan.-Ist-

Ambon, ameksOnline.- Kasi Propam Polres Seram Bagian Timur, Ipda Armanto Illonu tak bisa diselamatkan. Dia tewas. Sementara anak dan isterinya selamat dalam tabrakan maut itu. Sepeda motornya ditabrak pengendara Hans Derlen.

Insiden memilukan ini terjadi, Senin (4/3) malam pukul 20.45 di Bula, depan Mesjid Darussalam. Meninggalnya Atmanto akibat benturan keras pada bagian kepalanya.   Tiga orang selamat dalam tabrakan dua sepeda motor ini.

Dari kronologis kejadian yang diperoleh Ameks Online menyebutkan,  sepeda motor  Yamaha Mio J DE 2691 HM, yang dikendarai Armanto Ilonu  berboncengan dengan anak dan istrinya. Mereka melaju   dari arah jalan Protokol Bula ke Kandepag Bula. Sedangkan  sepeda motor lainnya bernomor polisi DE 3352 LH  yang dikendarai  Hans Derlen melaju  dari arah berlawanan, dari Kandepag  Bula ke Jalan Protokol Bula.

Setelah mendekati TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Depan Pembangunan Masjid Darussalam , sepeda motor yang dikendarai Hans Derlen mengambil jalur lain  dari arah motor yang dikendarai Armanto Ilonu.

Hans dengan kecepatan ttingi. Saat berdekatan, Hans tak dapat menguasai laju kendaraannya, dan akhirnya menabrak kendaraan milik Armanto Ilonu.

Kendaraan milik Kasi Propam Polres SBT ini terpental jatuh. Akibatnya  terjadi benturan di bagian kepala  dan lecet pada tangan sebelah kanan. Sedangkan anak dan istrinya yang juga terpental jatuh,  hanya mengalami luka-luka.

Hans Darlen hanya mengalami luka pada kaki kanan dan kaki kiri. Korban Armanto Ilonu sempat dilarikan ke  RSU Bula untuk mendapatkan pertolongan.  Namun diduga karena benturan di kepala yang cukup kuat mengakibatkan korban menghembuskan nafas terakhirnya. (NEL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top