Ayah Cabuli Anak Kandungnya – Ambon Ekspres
Berita Utama

Ayah Cabuli Anak Kandungnya

Ambon, ameksOnline.- ER Pria biadab itu telah ditangkap tim Buser Sat Reskrim Polres P Ambon dan Pp Lease pada Minggu, (10/3) , sekira pukul 16.40 Wit. Dia ditangkap dirumahnya yang berada di Halong Atas RT 034/012 Kecamatan Baguala Kota Ambon.

Pria bejat berumuran 29 tahun ini ditangkap akibat nekat mencabuli anak kandung sendiri mawar (bukan nama asli) yang masih dibahwa umur (5). Kejadian naas itu terjadi, Selasa (6/3) tepatnya di dalam Kamar Mandi rumah pelaku.

Aurelya Berkasa, Istri tersangka  yang juga Ibu Korban (28 ) mengatakan, pada, Selasa (5/3) sekira pukul 15.30 Wit, dia  pulang ke rumah. Saat masuk   rumah dalam keadaan sepi. Tiba-tiba saksi mendengar suara dari arah kamar mandi. Saksi menuju arah suara itu, saat saksi berada di depan pintu kamar mandi yang dalam keadaan terkunci dari dalam, dia sempat mengintip dan terkejut.

“Saksi (Ibu korban) mengintip ke dalam kamar mandi melalui celah celah papan, dan dia sangat terkejut karena melihat pelaku yang merupakan Suaminya, sedang mencabuli korban,” kata  Kasubbag Humas Polres P Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy kepada Ameks Online, pagi ini.

Melihat kejadian itu, ibu korban emosi. Seakan tak percaya apa yang dilakukan sumainya terhadap anak mereka. “Kemudian dilaporkan pelaku pada tanggal 6 Maret 2019. Selanjutnya, tim bergerak dan mengamankan pelaku. Saat ini tiga saksi sudah diperiksa, dan pelaku sendiri sudah resmi ditetapkan tersangka,” tandas Kaisupy.

Tersangka disangkanya melanggar pasal 82 UU Perlindungan anak dengan ancaman hukuman selama15 tahun Penjara. “Tersangka telah di tahan di rutan Polres P. Ambon,” terang dia. (NEL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top