Setelah 4 Hari, Feredek Ditemukan Meninggal – Ambon Ekspres
Berita Utama

Setelah 4 Hari, Feredek Ditemukan Meninggal

Rumah ditemukan mayat lelaki berusia setengah abad lebih.-Lutfi Heluth-

 

Ambon, ameksOnline.- Setelah empat hari menghilang, Feredek Nussy (59) ditemukan sudah meninggal dunia. Dia ditemukan di sebuah rumah. Warga curiga setelah mencium Bau busuk dari rumah yang ditempati korban.

Korban menempati rumah di Kudamati RT001/05, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon. Kasus ini dilaporkan pada Selasa 13 Maret 2019 pukul 16.20 Wit. Dilaporkan Ketua RT setempat Costanvina Gasperz.

Korban sendiri sehari-hari bekerja sebagai buruh kasar. Setelah mencium bau busuk, warga memberanikan diri masuk ke rumah sumber bau. Dalam rumah itu, ditemukan korban sudah meninggal dunia. Lalat sudah memenuhi tubuh korban.

Warga memperkirakan korban sudah meninggal sejak 4 hari paska penemuan. Karena selama itu, korban tak lagi terlihat di tengah masyarakat. “Kita perkirakan sudah empat hari, korban meninggal dunia,” kata sumber di kepolisian kepada ameksOnline.

Kematiannya diduga karena sakit Asam Urat akut. Elen Suokotta, keluarga korban menolak dilakukan otopsi. Dia juga bersedia mena datangi surat pernyataan penolakan otopsi yang disiapkan pihak kepolisian. Korban kini sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan.(Upi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top