Belum 24 Jam 2 Mayat Ditemukan di Kudamati – Ambon Ekspres
Berita Utama

Belum 24 Jam 2 Mayat Ditemukan di Kudamati

Polisi sesaat sebelum mengevakuasi korban. -Ist-

 

Ambon, ameksOnline.- Warga kembali menemukan mayat. Sehari sebelumnya atau Rabu, (13/3) ,  Fredek Nussy (57) ditemukan tak bernyawa bahkan telah membusuk ditempat tidur rumahnya, tepatnya di kawasan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe. Kini, ditemukan lagi.

Kamis (14/3). Herry Elwarin (57) ditemukan tewas di lokasi tambang batu, Alinong RT01/RW06, kelurahan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, Kamis (14/3). Tukang batu, ini ditemukan rekannya, Anthon.

Herry ditemukan dengan wajah menghadap ke dasar tanah. Dia menggunakan kaos lengan panjang berwarna coklat, celana pendek dan menggunakan sepatu Lars. Belum tau penyebab kematian korban. Namun, dipastikan korban telah meninggal sejak kemarin.

“Sejak kemarin. Saat saya sampai di TKP, ditempat istirahatnya tidak ada korban. Saya lihat ke atas, korban sudah dalam kondisi tertidur dan tak bernyawa,” ungkap Anthon kepada Ameks Online di TKP, siang tadi.

Penemuan mayat kakek ini,  sekira pukul 11:30 Wit. Dia melaporkan ke pihak keluarga korban.  Keluarga korban korban melaporkan ke pihak berwajib.

Tim dari PRC Polres Ambon dan Pp Lease, mendatangi TKP sekira pukul 13.00 Wit, dan langsung melakukan olah TKP. Saat ini masih berlangsung olah TKP Sambil menunggu bid Dokes Polda Maluku, untuk dilakukan evakuasi terhadap korban. (NEL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top