Mabuk, Jonatan Tewas Tabrak Avanza

by

 

Ambon, ameksOnline.- Jonathan Sitania (25) tewas ditabrak mobil Avanza warna merah. Insiden ini terjadi di Hative Besar, tikungan Ambon City of Music sekira pukul 07.00 Wit. Korban meninggal di sesaat setelah tiba di Rumah Sakit Bayangkara, Tantui.

Pria beralamat di Riang, Desa Tawiri ini mengendarai sepeda motor Yamaha Mio M3 DE 2612 NY. Sementara  Mobil Avanza yang menabraknya bernomor DE 1833 AC. Mobil Avanza dinakhodai Ricardo Lainata (34).

Tidak ada luka serius di tubuh Ricardo. Hanya saja, mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan. Awalnya dia bergerak dari arah Bandara hendak menuju ke Poka.  Sesampainya di TKP muncul SPM Yamaha Mio Sporty yang bergerak dari arah Poka menuju Bandara dengan kecepatan tinggi.

Dalam pemeriksaan polisi, dari mulut korban keluar aroma alkohol. dTak sadarkan diri, SPM yang dikendarai korban masuk kejalur kanan dan menabrak Mobil Avanza tersebut.

Korban terjatuh dan terseret. Akibatnya, luka berat, luka robek pada wajah dan dilarikan ke RS Bhayangkara. “Sepeda motor Yamaha Mio M3 mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan,” ungkap Kasubbag Humas Polres P Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy kepada Ameks Online, siang tadi. (UPI)