Reuni Akbar SMP Negeri 7 Ambon – Ambon Ekspres
Pendidikan

Reuni Akbar SMP Negeri 7 Ambon

Ambon, ameksOnline.-  Alumni SMP Negeri 7 Ambon, tamatan tahun 1980 hingga 2000 menggelar reuni akbar. Reuni dilakukan selama dua hari.  Ratusan alumni hadir dalam reuni yang bertemakan, “Beda masa, satu rasa”.

Puncak reuni dipusatkan dilingkup sekolah SMP Negeri 7 Ambon, (Selasa, 19/3). Kepada Ambon Ekspres, ketua panitia reuni akbar, Ferdinand Pattipeilohy, mengak  kegiatan ini tercipta dari rasa rindu para alumni untuk saling bertemu.

Mengulang masa-masa dibangku sekolah dulu dengan ketemu sama guru, dan teman sebangku yang dulu pernah bersama, sekarang sudah tersebar di seluruh Indonesia. “Nah, hal inilah yang membuat  kami menggelar kegiatan ini. Agar kerinduan ini dapat terobati,” ucapnya disela kegiatan.

Di hari terakhir,  kegiatan puncak dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun SMP Negeri 7 Ambon, yang ke 43 tahun. Mereka berharap  mutu dan kualitas yang dimiliki oleh SMP Negeri 7 Ambon ini dapat ditingkatkan dan lebih maju lagi.

“Di hari terakhir ini, kami memberikan bantuan serta motivasi kepada para siswa untuk lebih giat belajar. Dan kepada para guru untuk lebih mengasah kemampuan akademiknya untuk meningkat mutu dan kualitas pendidikan disekolah ini,” ungkapnya. (PRO3)

Most Popular

To Top