Usai Ngeseks, Pensiunan PNS Tewas – Ambon Ekspres
Berita Utama

Usai Ngeseks, Pensiunan PNS Tewas

Ambon, ameksOnline.- La Muhammad, (62) ditemukan tewas dalam kamar no 7 Hotel Colien Beach Hotel, Latuhalat Kecamatan, Nusaniwe Ambon. Sosok pria tua itu ditemukan sekira pukul 13.00 wit.

Korban adalah warga jalan Baru RT 002 RW 004 Kelurahan Honipopu Kecamatan Sirimau, kota Ambon.
LP (50) menjelaskan bahwa,  dia bersama korban dan seorang supir, Yantje Seilatu dari arah kota Ambon menggunakan Mobil Avansa dengan Nomor Polisi D 1609 ABU menuju ke latuhalat tepatnya di Colien Beach Hotel.

Pukul 12.00 wit dia dan korban tiba di Colien Beach Hotel.  Korban memesan sebuah kamar hotel.  Saksi dan korban masuk ke kamar no 7.  Di kamar, saksi dan korban berdiskusi sambil makan.  Korban kemudian  meminum  minuman penambah stamina New Hormoviton Pasak bumi.

Setelah minum, LP melakukan hubungan badan layaknya suami istri sebanyak 1 ( Satu ) kali. Setelah selesai, melakukan hubungan badan, LP   ke dMkamar mandi untuk mencuci tangan.

Saat keluar, LP sempat melihat korban kembali meminum minuman. Setrlah itu, dia  mendengar suara benda ( botol minuman ) yang jatuh. LP keluar dari kamar mandi dan melihat korban sudah tergeletak di lantai.

Melihat korban terjatuh, LP memanggil Sopirnya, untuk melihat kejadian tersebut. Keduanya berusaha membangunkan korban dengan cara menggosok  kaki dan telapak tangan korban. Sopir  keluar dan meminta LP mencari susu bearbrend.

Setelah itu, keduanya menghubungi anggota Dokkes Polda Maluku, Helmi Manuputty untuk memberitahukan kejadian tersebut. Helmi Manuputty menelepon Kapolsek Nusaniwe untuk melaporkan kejadian tersebut.

Pukul 15.30 wit anggota Polsek Nusaniwe dan tim Indentifikasi Polres Ambon yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Nusaniwe tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP terhadap diri korban dan barang bukti yang berada di sekitar korban.

Di duga korban meninggal akibat serangan jantung, karena meminum minuman penambah stamina. Pihak Keluarga Menolak untuk di lakukan Otopsi terhadap diri korban dan telah di arahkan untuk membuat berita acara penolakan otopsi.

Pihak keluarga korban bersedia untuk di lakukan Tindakan medis berupa Visum Fisik luar terhadap diri korban.

“Dari hasil olah TKP tidak di temukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkap sumber kepolisian dari sat Reskrim dari Mapolres Ambon dan Pp Lease, tadi malam.

Kasubbag Humas Polres P Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy yang dikonfirmasi perihal tersebut mengatakan, belum mengetahui kejadian tersebut. “Saya belum tau nanti dicek dulu,” ujar dia. (NEL)

Most Popular

To Top