Menjelajahi Dunia Fantasi Bersama Keluarga

by

Dunia fantasi merupakan destinasi wisata yang menyenangkan dan seru. Tentunya tidak hanya orang dewasa yang bisa menikmati berbagai wahana yang disediakan, namun anak-anak juga bisa merasakan keseruan di dalamnya.

Wahana Permainan Dunia Fantasi Yang Cocok Untuk Anak-Anak

Tentunya Dunia fantasi sangat cocok sebagai tempat berlibur anda bersama keluarga tercinta. Terlebih lagi untuk anda yang membawa serta anak-anak. Pastinya anak-anak akan senang untuk menaikinya. Nah, berbagai wahana yang sangat cocok untuk anak anda adalah sebagai berikut.

 

Ice Age Arctic Adventure

Apakah anak anda sangat menyukai film Ice Age? Jika ia, maka ajaklah ia untuk melihat karakter Syd, Diego, Scrat, dan Manny yang terdapat pada wahana ini. Seperti halnya pada keempat seri dari film Ice Age, tentunya anak anda bisa melihat seperti apa proses pencairan es seperti halnya yang terjadi di kutub utara.

 

Treasure Land

Treasure Land merupakan wahana seperti pertunjukan pentas aksi langsung stuntman. Disini terdapat berbagai efek khusus mulai dari ledakan, tembakan, pentas bergerak, hingga penggunaan api dan air dalam pentas ini.

 

Poci-Poci

Wahana yang satu ini berbentuk seperti cangkir raksasa atau tea cup. Permainan pada wahana ini cukup sederhana. Pengunjung harus masuk ke dalamnya dan kemudian akan merasakan efek berputar dan berkeliling bersama. Saat menaiki wahana ini sebaiknya anda mendampingi sang anak untuk menikmati keseruannya.

 

Rumah Jahil

Rumah Jahil ini terletak di sisi barat Dunia fantasi, tepatnya di kawasan Amerika. Di sini, para pengunjung bisa masuk ke dalam rumah dan keunikannya adalah semua dindingnya merupakan cermin. Tetapi, pengunjung yang masuk harus menemukan jalan keluar saat memasuki rumah ini.

 

Ombang-Ombang

Ombang-ombang merupakan permainan seperti piring terbang yang tentunya akan menciptakan sensasi gerakan berputar. Tidak hanya itu, terdapat juga gerakan mengalun seperti ombak. Nah, untuk mengunjungi wahana ini, pastikan anak anda memiliki tinggi lebih dari 100 cm.

Beberapa Hal Yang Perlu Diketahui Saat Menjelajahi Dunia Fantasi Bersama Balita

Tentunya menjelajahi Dunia fantasi akan sangat seru dilakukan bersama si kecil. Namun, untuk anda yang baru pertama kali ke Dunia fantasi bersama si kecil, ada baiknya anda menyimak beberapa hal di bawah ini supaya aktivitas yang dilakukan bisa berjalan maksimal.

 

Perhatikan kesehatan fisik

Tidak hanya orang tua saja yang harus fit saat berlibur. Namun anak anda juga harus dalam kondisi yang sehat dan prima. Walaupun pada kenyataannya si kecil sering minta digendong dan masih perlu didorong menggunakan stroller, maka jangan lupa untuk selalu memperhatikan dengan baik gerak-geriknya. Ketika ia sudah terlihat lelah, maka ajaklah agar ia bisa beristirahat sejenak.

 

Biarkan si kecil memilih wahana permainan yang disukainya

Saat ingin memilih wahana, maka biarkan anak anda memilih wahananya sendiri. Selama permainan tersebut sesuai dengan usianya dan aman, maka anda bisa menuruti kemauannya. Hal ini tentunya bisa melatih sang anak agar menuangkan keinginan serta belajar dalam mengambil keputusan. Semua wahana umumnya mengharuskan sang anak memiliki tinggi 100 cm agar bisa menikmati berbagai wahana anak. Namun ada juga minimum 110 cm. Tentunya anda bisa memberikan pengertian jika si kecil menginginkan wahana yang memang tidak sesuai dengan tinggi badannya. Berikan penjelasan jika wahana tersebut dapat membahayakannya jika ia memaksakan diri.

 

Edukasi dalam bermain

Tentunya setiap wahana Dunia fantasi mempunyai nilai edukasi yang baik bagi orang dewasa, remaja, maupun anak-anak. Tentunya anda sebagai orang tua bisa memberikan wawasan kepada si kecil apa nama wahana tersebut dan seperti apa cara bermainnya. Hal ini tentunya bisa mengasah kemampuan berpikir sang anak.

Menjelajahi Dunia fantasi akan semakin lengkap ketika anda bisa menggunakan layanan yang ditawarkan oleh Traveloka. Mengapa harus Traveloka? Yang pasti anda bisa mendapatkan tiket dengan harga murah. Dan pastinya aplikasi ini sangat mudah untuk anda gunakan. Segera buka traveloka.com untuk anda yang ingin mendapatkan liburan ke Dunia fantasi yang semakin seru dan mengasyikkan.