Residivis Narkoba Ditangkap Bawa Narkoba

by

Ambon, ameksOnline.- Hero Lampung alias HL dan Amin Bin Umar, ditangkap di Ruko Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (27/3) sekira pukul 17.30 Wit, sore kemarin. Ia ditngkap, tim Direktorat Narkoba Polda Maluku terkait dugaan kepemilikan, menguasai, serta mengguna Narkotika jenis golongan I.

Penangkapan itu dilakukan tim setelah adanya laporan masyarakat. Dimana, Heru sendiri merupakan terpidana narkotika, sebelumnya. “Dia (Heru) ini resedivis, ” kata sumber kepolisian kepada Ambon Ekspres di TKP, kemarin.

penangkapan yang dilakukan Anggota Ditnarkoba ini, sempat mendapat perlawanan dari anggota keluarga kedua pelaku. Mereka menolak, HL dan ABU ditangkap oleh anggota Ditnarkoba Polda Maluku.

Proses Negosiasi memakan waktu cukup lama untuk menggelandang pelaku. Keduanya akhirnya berhasil dibawa polisi yang bersenjata lengkap. Anggota Ditnarkoba  mengamankan terduga pelaku Narkoba ini ke Kantor Desa Batu Merah.

“sudah kita amankan, dan akan kita giring ke Mangga Dua nanti,” tandas sumber itu. penangkapan itu, sempat menjadi perhatian publik. Masyarakat tumpah ruah menyaksikan jalannya penangkapan tersebut. Barang Bukti yang didapat Tim, Narkotika jenis shabu-shabu.

Belum tau, berapa jumlah paket dan asal usul barang haram tersebut, yang dimilik pelaku.

Direktur Ditnarkoba Polda Maluku, Kombes Pol Thein Tabora yang dikonfirmasi ameksOnline ini, tak berhasil dihubungi. Pesan singkat via Whatshap, ahanya di baca. Namun, tak di balas.

Hingga berita ini, naik cetak belum ada pernyatana resmi dari Kepolisian soal penangkapan tersbeut. (NEL)