Tabrak Mobil, Febriansyah Kritis – Ambon Ekspres
Berita Utama

Tabrak Mobil, Febriansyah Kritis

Korban saat dievakuasi Warga sekitar, Kamis (28/3). -Nelson-

 

Ambon, ameksOnline.- Tabrakan beruntun terjadi di lajur jalan Christina Martha Tiahahu, Kamis (283) malam sekira pukul 20.00 Wit. Tiga orang luka-luka. Satu diantaranya mengalami luka parah. Hingga malam tadi korban parah belum sadarkan diri. 

 

Tiga orang yang mengalami luka ringkan adalah, Maichel Patalatu, dan Theofilia Hukubun. Sementara korban kritis, adalah Muhammad Febriansyah (18). Dua kali Febri dievakuasi ke dua rumah sakit berbeda, karena mengalami penurunan kesadaran. 

 

Lakalantas ini terjadi di depan SMA Kalam Kudus. Febri mengendarai Honda Vario DE 3781 ND. Warga Karpan, Perum Pengadilan ini menabrak  mobil Suzuki R3 DE 1714 AD yang dikendarai Maichel Patalatu. Salah satu penumpang, Theofilia Hukubun juga jadi korban. 

 

Ketiganya luka-luka dan dilarikan ke RS. Awal kejadian sepeda motor Honda Vario bergerak dari arah Mardika, hendak menuju Karpan. Sementara mobil dari arah berlawanan (Karpan ke Mardika). Sampai di TKP pengendara sepeda motor Honda Vario hendak melambung kendaraan di depannya. 

 

Dia masuk ke jalur mobil dan menabrak bagian depan kanan mobil R3. Febri terjatuh ke samping kiri jalan dan mengalami luka. Dia tidak sadarkan diri. Kemudian, dilarikan ke RS Bhakti Rahayu untuk mendapat perawatan.

 

Selang satu jam pengendara sepeda motor dirujuk ke RSU Kudamati akibat kesadaran Febri yang kian menurun. “Tindakan Kepolisian, turun TKP dan Olah TKP. Mengamnkan BB. Para korban sementara mendapatkan perawatan medis di RS,” singkat Kasat Lantas Polres P Ambon dan Pp Lease, Iptu Fiat Ari Suhada kepada Ameks Online, malam ini. (NEL)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top