Ditabrak Truck, Asgar Kritis

by

Ambon, ameksOnline.- Kejadian naas terjadi di Kota Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Kamis (28/3) sekira pukul 17.30 Wit. Tabrakan, antara sepedah motor (SPM) Yamaha Mio Warna Hitam DE 2934 NJ dengan Mobil Dump Truck Hino Warna Hijau DE 8962 BU, di Jalan Lintas Seram, depan SDN Inpres, Jakarta Baru, Kecamatan Bula Barat.

SPM dikemudikan, Alfian Asgar (27) staf pada Panwascam Bula Barat. Mobil DE 8962 BU dikemudikan, Anas Ali (42). Tabrakan ini, mngakibatkan Alfian Asgar kritis.

Darwin dan Fikri Sangaji, kedua saksi di TKP ini menyebutkan, pengendara SPM (Asgar) bergerak dari arah Bula menuju Desa Banggoi. Sesampainya di TKP, tepatnya di depan SDN Inpres Jakarta Baru, dia hendak Berbelok ke arah kanan SD tersebut.

Datang dengan arah yang berlawanan Mobil Dump Truk yang dikendarai, Anas Ali dengan kecepatan tinggi, dan tak terkendali. Mobil itu menabrak Alfian Asgar. Tabrakan itu, membuat Alfian luka berat dan di larikan ke RSUD Bula untuk mendapatkan Perawatan Medis.

“Akibat dari kejadian tersebut, Alfian Asgar mengalami luka berat. Luka pada Kepala, Pelipis, Lecet Tangan Sebelah Kiri dan Kaki Bagian Paha Sebelah Kanan Mengalami Patah Tulang, “ungkap Kasat Lantas Polres SBT, Akl Syarifudin kepada Ameks Online, pagi ini.

SPM milik korban Alfian Asgar mengalami rusak berat, dan sudah diamankan. “Korban masih dirawat rumah sakit,” singkat dia. (NEL)