Wanita Tua Ini Berhasil Nyolong 10 Handphone – Ambon Ekspres
Berita Utama

Wanita Tua Ini Berhasil Nyolong 10 Handphone

Ambon, ameksOnline.- Aksi berani ditunjukan seorang ibu di Kota Ambon. Tak main-main, 10 buah Handphone berhasil digondolnya. Korbannya dihipnotis baru aksi dilakukan wanita berusia setengah abad ini. Wilayah operasinya di Daerah Gunung Malintang, Kecamatan Sirimau, Ambon.

Rakisa (50) , menetap  di Air Kuning, Kecamatan Sirimau, Ambon. Handphone yang dicurinya dengan merek yang bervariasi. Pelaku ditangkap tim PRC Polres P Ambon dan Pp Lease, saat berada di Gunung Malintang, di rumah warga.

Pelaku kemudian digiring ke Polres P Ambon untuk diproses hukum lanjut. Penangkapan sempat jadi perhatian warga. Mereka sempat ingin menghakiminya akibat geram dengan perbuatan wanita paruh baya ini.

Tindakan jahat pelaku itu, dengan cara matikan hp saat hp-nya dicuri. “Saat hp saya ambil, saya langsung matikan hp. Jadi tak diketahui lagi,” kata pelaku  kepada tim saat diinterogasi di Polres Ambon sore ini.

Pelaku juga menyebutkan, pelaku memberanikan diri mengambil handphone milik para korban saat di dalam rumah warga. “Dalam rumah warga, saat itu sunyi, dan saya ambil,” ujar pelaku.

Wanita yang telah bersuami ini, mengakui kesalahannya. Ia mengaku, Hp yang dicurinya itu untuk dijual. “Saya jual lagi. Saya salah,” terang dia. (NEL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top