Polres Ambon Gelar Isra Mi’raj – Ambon Ekspres
Amboina

Polres Ambon Gelar Isra Mi’raj

Ambon, ameksOnline.-  Isra Mi’raj menjadi momentum silaturahmi. Tak hanya menjadi catatan sejarah Islam, tapi lebih dari itu harus menjadi pembelajaran bagi Umat Islam dalam menjalankan Sholat.

Hal ini terungkap dalam perayaan Isra Mi’raj yang digelar Polres Ambon Kamis (4/4) pukul 08.10 Wit. Kegiatan dilaksanakan  di Mesjid Al Wahyu Polres Ambon. Isra Mi’raj bertemakan “dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah Sholat,  kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter siap mengamanankan Pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan Nasional “.

Hadir dalam peringatan itu, Kapolres Pulau Ambon dan Pp Lease AKBP Sutrisno Hadi, Waka Polres Ambon Kompol Ferry Muliana, PJU Polres Ambon, Danki satgas yonif 731 Kabaresi yang diwakili Letds Inf  Fadli Hatail dan pers Gabungan TNI dan POLRI sekitar 80 personil, serta Ketua Cabang Bhayangkari Ambon dan bhayangkari.

Syukuran itu dimulai dengan, pembacaan saritilawah oleh Aipda Aim Hokas. Syukuran penuh hikmah. Kapolres AKBP Sutrisno Hadi berharap,  hikmah Isra Mi’raj bisa bahan pembelajaran. Juga  diterima oleh Allah swt dan Junjungan umat Islam, Rasulullah  Muhammad SAW.

Hikmah Isra Mi’raj di bawakan oleh ustad Abdul Holiq Tuharea. Dalam ceramahnya, ia mengajak semua orang selalu mengucap syukur dalam satiap kerja. Pentingnya peringatan  Isra Mi’raj agar selalu dikenang umat Islam sebagai perjalanan keislaman yang harus ditanamkan umat Islam.

Menurutnya, dengan peringatan Isra Mi’raj ini kita dapat meningkatkan iman dan ketakwaan  kepada Allah swt. “Kita selalu mengucapkan syukur atas kebaikan yang maha kuasa,” ajak dia. (NEL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top