3 Pasangan Siswa SMP Digrebek di Penginapan

by

Ambon, ameksOnline.- Tiga pasangan muda mudi diamankan polisi. Mereka terjaring dalam razia yang dilakukan Sabtu (6/4) malam di puncak Asmara. Ironisnya, pasangan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kota Ambon.

Mereka ditahan sekira pukul 23.10 Wit. Tertangkapnya tiga pasangan siswa siswi ini, berawal dari percakapan melalui Massengger Facebook di Handphone salah satu orang tua dari tiga pasangan ini.

Salah satu dari pasangan ini, mengaku berada di penginapan. “Kita berada di Penginapan,” kata siswa ini dalam percakapan melalui massanger. Percakapan itu sudah berlangsung sejak sore.

Keluarga dari salah satu siswa langsung mendatangi penginapan yang berada di Puncak Asmara. Di penginapan itu, mereka menggunakan dua kamar.  Tiba di penginapan yang kerap dipakai untuk perbuatan mesum itu, mereka langsung naik ke lantai 2.

Orang tua siswa itu langsung mendobrak kamar. Mereka kaget.  Salah satu dari siswa nekat kabur dari penginapan. Pihak keluarga langsung melapor kejadian ini ke Polsek Sirimau.

Pantauan ameksOnline di Polsek Sirimau, Sampai Minggu (7/4) pukul 00.20, mereka masih menjalani pemeriksaan. Penyidik polisi masih tertutup terkait apa yang dilakukan pasangan muda-mudi ini di kamar penginapan tersebut.

Orang tua siswa mengaku kesal dengan pengelola penginapan. “Masa anak-anak kecil dibiarkan menggunakan kamar itu. Mereka kan masih dibawah umur. Apalagi perempuan dan laki-laki lagi,” kata orang tua yang menolak menyebutkan namanya. (upi)