ABG Dijual, Adegan Seks Direkam – Ambon Ekspres
Berita Utama

ABG Dijual, Adegan Seks Direkam

Ambon, ameksOnline.-Human trafficking atau penjualan manusia kembali terjadi di Ambon. Dua gadis belia dijual kepada pria hidung belang oleh Mucikari bernama Oca. Salah satu pria yang terjaring, adalah oknum anggota TNI. Mucikari juga merekam video adegan ranjang dua gadis bersama pria itu.

Dua gadis belia ini, adalah N (15) dan A (14). Keduanya mulai dipekerjakan oleh mucikari bernama Oca alias Vian (25), sejak Maret 2019 kemarin. Keduanya berulangkali dijual Oca kepada pria hidung belang. Habis melayani, mereka kembali dipulangkan Oca.

Tak kuasa menahan malu, dua anak ini melapor ke keluargnya. Pihak keluarga tak terima. Mereka melapor ke Ketua Pemuda di Arbes, Stain. Salah satu pengguna jasa Oca dilaporkan. Dia oknum anggota TNI. Laporan sudah disampaikan ke Pomdam XVI/Pattimura.

“Ya sudah dilaporkan, dan sudah di BAP kan. Kedua korban sudah memberikan keterangan hingga pada orang tua mereka. Mucikari (Oca) Kabur,” ungkap Nini Kusniyati Koordinator Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Permpuan dan Anak (PTPPA) Kota Ambon. Nini diminta keluarga korban untuk mendampingi kasus ini di Pomdam.

Korban N Diketahui telah putus sekolah. Sementara Korban A masih duduk dibangku SMP, yang pada Senin, (8/4) ini akan mengikuti proses Ujian Nasional. Mereka di ajak Oca untuk melayani pria hidung belang.

“jadi ini, perdagangan orang. Keduanya di jual kepada pelaku oleh mucikari. Disana, mereka dinikmati oleh pelaku berulang kali dalam bulan Maret. Keduanya dibayar sebesar Rp. 200 ribu. Kejadian itu, di Arbes, Stain,” kata Nini.

Setelah melayani pria hidung belang, dua anak belia ini di pulangkan kembali di rumah orang tuanya.  “Kepala Pemuda menelphone saya, untuk melakukan mediasi. Karena tindakan pelaku sangat tidak etis bersama dengan mucikari. Keluarga korban dan kami yang mendampingi. Mutcikari dan pelaku ada hubungan juga,” kata dia.

Ironisnya lagi, Mucikari ini bertugas merekam video adegan demi adegan seks yang dilakukan pelaku oknum anggota TNI ini dengan dua korban. “Jadi adegan itu direkam oleh mucikari,” kata Nini.

saat ini, lanjut dia, mucikari itu telah menhilang. Dia dalam pencarian tim Buser Polres P Ambon dan Pp Lease. “Mucikari kabur, dan sementara dalam pencarian,” sebut dia.

Terpisah Kepala Penerangan Kodam XVI/Pattimura, Kolonel Arm Sarkistan Sihaloho kepada Ambon Ekspres membenarkan kejadian tersebut. menurut dia, saat ini kasus tersebut sudah dilaporkan ke Pomdam oleh keluarga korban.

“ya, benar. dilaporkan keluarga korban. Dan Pomdam sendiri sudah menindak lanjuti dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Untuk pelaku, Serda Hasanudin sementara di kejar. Karena, kemarin dia ijin pulang ke  kampung,” singkat dia via selulernya, tadi malam. (NEL

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top