Baku Hantam Lagi di Tengah Pesta – Ambon Ekspres
Berita Utama

Baku Hantam Lagi di Tengah Pesta

Massa yang berkerumun di rumah Ketua RT.-Lutfi Heluth-

Ambon, ameksOnline. -Perkelahian di malam minggu kembali terjadi. Motifnya balas dendam. Pesta juga menjadi pemicunya.  Adu jotos terjadi lada Sabtu (6/4) sekira pukul 22.44 Wit.

Paska perkelahian, empat orang pemuda diamankan polisi. Polisi datang lebih cepat di tempat kejadian perkara sebelum pertikaian itu kian melebar. Korban luka-luka juga ikut diamankan.

Perkelahian itu terjadi di Wara, RT 04 RW 04, Desa Batu Merah. Dendam sejumlah pemuda dilampiaskan saat pesta berlangsung.

Aparat keamanan dari  Polsek Sirimau bersama Pasukan Reaksi Cepat (PRC) tiba dilokasi kejadian pada pukul 22:40 wit. Dan mengamankan Empat pemuda yang sudah berada di Rumah milik ketua RT setempat.

Sementara massa mulai berdatangan mengitari rumah Ketua RT. Polisi berusaha mengevakuasi empat pemuda yang sementara diamankan di rumah itu. Sempat bernegosiasi, mereka berhasil dilarikan ke Mapolsek Sirimau.

Polisi masih memeriksa empat pemuda ini. “Namun mereka mengaku ini sebagai aksi balas dendam,” kata salah seorang polisi di Polsek Sirimau. Dendam apa, polisi itu tidak lagi merincikannya.(Upi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top