Polisi Tutup Pesta di Ahuru – Ambon Ekspres
Hukum&Kriminal

Polisi Tutup Pesta di Ahuru

Ambon, ameksOnline.- Untung mencegah berulangnya perkelahian antar kelompok, Sabtu (6/4) malam,  Polisi Reaksi Cepat (PRC) Polres Ambon menutup pesta di lokasi pengungsian THR 2, RT 01-RW 04, kawasan Ahuru, Kecamatan Sirimau. Penutupan dilakukan sekira pukul 22:10 WIT.

Ini dilakukan setelah dua kali ada perkelahian yang berawal dari pesta. Akibat perkelahian itu, pada Minggu (31/3) satu warga Tulehu meninggal dunia akibat dikeroyok sejumlah pemuda di perempatan Kebun Cengkeh. Selain meninggal dunia, juga ada korban luka-luka.

Kasat Binmas Polres Pulau Ambon AKP Emus Minanralat yang memimpin apel skala besar TNI- Polri di depan Gong Perdamaian Dunia ( GPD), memerintahkan Polisi Reaksi Cepat (PRC) menutup langsung pesta yang dilaksanakan di kawasan Ahuru.

Pantauan AmeksOnline di lokasi pesta, Polisi berkoordinasi langsung dengan tuan rumah  untuk segera menutup pesta tersebut. Apalagi  pesta tersebut tidak memiliki ijin.

“Sampai  habis pemilu baru pesta bisa dilaksanakan,  dan itu kalau ada surat izin dari pihak kepolisian” tandas Ketua tim PRC Bripka JP Souhoka. Penyelenggara pesta akhirnya mau menutup pesta tersebut. (Upi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top