OK OCE Masuk Ambon

by

Ambon, ameksOnline.- Program sosial One Kecamatan, One Center of Entrepreneu atau yang lebih dikenal dengan sebutan OK OCE, diyakini mampu mengatasi tingkat pengangguran di Kota Ambon.

CO Founder OK OCE, Indra Cahaya Uno mengatakan, OK OCE merupakan program sosial untuk mengatasi pengangguran di kalangan  muda, di Indonesia.  Kota  Ambon dan Maluku kini dimasuki program ini.

“Ambon menjadi perhatian untuk bagaimana mengajak para generasi muda, bergabung dengan OK OCE, sehingga target pengangguran dikalangan generasi muda dapat diatasi,” jelas Indra kepada ameksOnline, Senin siang.

Menurut kakak kandung Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ini, program OK OCE merupakan program sosial yang berusaha melakukan pembinaan kewirausahaan terhadap pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah dikalangan masyarakat.

“Bagaimana kita meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga dan generasi yang ada di kota ini ? Kita ajak mereka untuk bergabung dengan gerakan OK OCE,” ujarnya.

Kota Ambon, dan Provinsi Maluku pada umumnya memiliki sumberdaya alam yang sangat melimpah, hanya saja belum dikelola dengan baik.
“Kita lihat itu (sumbedaya alam red), makanya sayang juga kalau banyak pengangguran khususnya generasi muda. Kita ajak gabung untuk sama-sama melatih dan membina mereka lewat OK OCE, agar bisa mengelolah sumbedaya alam itu,” tuturnya. (PRO).