Pelni Gelar Donor Darah – Ambon Ekspres
Amboina

Pelni Gelar Donor Darah

Ambon, ameksOnline.- Dengan Moto “Spirit Bahari Membangun Negeri”, PT Pelni Ambon menyelenggarakan kegiatan Donor Darah Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 67 Pelni Ambon.

Berbagai kegiatan dilakukan Pelni Cabang Ambon. Salah satunya dengan menyelenggarakan kegiatan Donor Darah. Donor darah melibatkan karyawan Pelni bersama Anak Buah Kapal (ABK) dan masyarakat kota Ambon.

Kegiatan berlangsung di lantai III kantor Pelni Jalan Pattimura, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Senin (8/4). Melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Kimia Farma. Selain donor darah Pelni juga melakukan berbagai kegiatan menjelang Hari Ulang Tahun pada tanggal 28 April 2019.

Manager Operasional PT Pelni Ambon, Djasman mengatakan kegiatan ini serentak dilaksanakan di 12 cabang PT Pelni di seluruh Indonesia. Donor darah lebih difokuskan kepada karyawan,  diikuti ABK dan Masyarakat umum.

Kepala Bagian Keuangan PT Pelni Anwar Sahibe, mengatakan selain kegiatan donor darah ada pula kegiatan lainya yang dilaksanakan PT Pelni menjelang nantinya. “Kita sudah mensosialisasikan diawal bulan April lalu, karena kita disini harus melalui PT Pelni Pusat” tandasnya.(Upi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top