Kades Terjaring Razia Bersama Puluhan Pasangan Mesum – Ambon Ekspres
Berita Utama

Kades Terjaring Razia Bersama Puluhan Pasangan Mesum

 

Ambon, ameksOnline.- Dinas Sosial Kota Ambon, Pol PP dan Aparat Kepolisian Polsek Sirimau, melakukan razia pasangan mesum di semua penginapan dan Anak Jalanan (Anjal) di kota Ambon, Jumat (12/4) Dinihari.

Razia gabungan yang dibagi dalam tiga tim tersebar dalam 15 titik di kota Ambon. Tiga  kendaraan angkutan umum juga disiapkan untuk mengangkut pasangan mesum dan anak jalanan tersebut.

Dalam razia tersebut salah satu Kepala  desa di Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) RL, terkena razia bersama seorang wanita di kamar penginapan di kota Ambon. Dia akhirnya digiring ke kantor Dinas Sosial bersama puluhan pasangan lainya.

Kepala Dinas Sosial Kota Ambon Siti Nurhayati Jasin mengatakan, “Pasangan mesum yang kena razia, kita amankan dan bawakan ke kantor dinas sosial kota Ambon,” kata dia.

Mereka yang terjaring saat mesum, juga dilakukan  pemeriksaan kesehatan HIV-AIDS.”Kita  juga melakukan sosialisasi kepada puluhan pasangan mesum apalagi banyak anak di bawah umur dan kita akan pulangkan kepada orang tua,” kata dia.

Pantauan AmeksOnline dilapangan puluhan pasangan mesum ini saat razia berada didalam kamar dengan pasangannya masing-masing. Sebagian kamar penginapan ada yang tidak mau dibuka saat razia gabungan. Mereka digelandang ke kantor Dinas Sosial Kota Ambon dengan mengunakan kendaraan angkutan.(UPI)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top