Tersengat Listerik, Steyer Jatuh Dari Lantai IV – Ambon Ekspres
Berita Utama

Tersengat Listerik, Steyer Jatuh Dari Lantai IV

Warga berkerumun depan penginapan melihat langsung jatuhnya korban.-Lutfi Heluth-

Ambon, ameksOnline.- Nasib naas dialami dua pemuda asal Namlea, Kabupaten Pulau Buru. Keduanya tersengat listerik di salah satu bagian bangunan Hilyah Guest House, Jalan Sultan Hasanudin, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Insiden ini terjadi Senin (15/4) malam sekira pukul 22: 30 WIT. Dua pemuda ini menginap di HGH. Kamar mereka nomor 5, di lantai III. Keduanya lalu menghubungi empat rekanya yang berada di Tantui.

Mereka diminta datang. Tak lama kemudian, empat orang ini datang. Mereka menuju lantai IV. Sesampainya di lantai paling atas gedung tersebut, salah satu korban Ali Akbar Tamher, memegang tiang penyangga atap. Sementara rekanya Steyer Kolin,bersandar di tembok.

Steyer tiba-tiba tersengat listerik. Dia langsung terjatuh dari lantai IV ke atap lantai I. Lalu terguling dan jatuh lagi kemudian ke aspal jalan raya.

AmeksOnline yang berada di lokasi kejadian, melihat terjadi kerumunan warga. Mereka memadati jalan Sultan Hasanudin. Steyer Colin langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku.

Korban mengalami patah kaki kiri dan kanan , dan dada sebelah kanan mengalami luka bakar akibat tersengat aliran listrik. Dia dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan sudah sadarkan diri.

Sementara Ali Akbar Tamher juga tersengat listrik. Dia masih bisa tertolong dan kini berada di Rumah sakit bersama rekan lainya.

Polres Ambon sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di lokasi kejadian Hilyah Guest House, sementara kunci Kamar milik tamu tersebut sementara diamankan pihak kepolisian Polres Ambon.(UPI)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top