Basarnas Gelar Buka Puasa Bersama Kaum Yatim dan Pers

by

Ambon, ameksOnline.- Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Ambon menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan  jurnalis. Buka puasa ini dihadiri Pangdam XV/Pattimura, Mayjen Marga Taufiq.

Kepala Basarnas Ambon, Muslimin dalam sambutanya, mengatakan, buka puasa keluarga Basarnas Ambon ini, sebagai bentuk memupuk kebersamaan dalm hidup orang basudara.

“Kita wujudkan silaturahmi  yang aman dan baik. Kita pupuk kehidupan yang religi dan terus bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Muslimin dalam sambutan singkatnya.

Acara ini, diisi  lantunan ayat suci dari Zaqwan Zaky dan Tausia dari Ustadz Fatur Rahman. Ustadz mengingatkan umatnya untuk tetap percaya, dan terus menunigkatkan kehidupan silaturahmi yang harmonis.

“Mari kita pupukan iman kepada Allah SWT, dan berbuat baik kepada siapapun. Mari kita terus bertaqwa kepada Allah dan pupukan kebersamaan yang baik antar umat,” harap Ustad.

Kegiatan ini dilangsungkan di Kantor Basarnas Ambon, Hative Besar, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon. Forkopimda Kota Ambon juga ikut dalam acara buka bersama tersebut. (NEL)