Pertamina Ambon Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

by

Ambon, ameksOnline.- PT. Pertamina (Persero) Cabang Ambon memberikan santunan bagi 110 anak yatim dan kaum dhuafa dari dua panti asuhan. Mereka juga menggelar buka puasa bersama di Kantor Pertamina Cabang Ambon, Kamis (23/5).

Branch Manager Pertamina Cabang Ambon, Doni Brilianto mengatakan, santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan program rutin Pertamina Cabang Ambon setiap tahun pada Bulan Ramadhan.

“Setiap tahun di Bulan Ramadhan kita selalu berbagi dengan anak yatim maupun anak-anak dari pekerja outsourcing di Pertamina Ambon,” jelasnya

Pihaknya berharap kegiatan ini, dapat menjadi berkah baik bagi anak yatim maupun bagi kinerja Pertamina khususnya.

“Seperti yang diketahui, Pertamina diberikan amanah oleh pemerintah untuk mendistribusikan energi kepada masyarakat dengan baik dan dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan masyarakat,” terangnya.

Dia menyebutkan, pemberian santunan kepada anak yatim ini berupa alat sekolah dan sejumlah uang tunai. “Ada sebanyak 110 anak yatim di dua panti asuhan yang kita santuni, yakni  Panti Asuhan Warasia dan Ishaqa. Semoga bisa digunakan dalam kebutuhan mereka dan silaturahmi bisa selalu terjaga,” harapnya. (IWU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *