Bank Mandiri Berbagi Takjil

by

Ambon, ameksOnline.- Ramadhan menjadi bulan berbagi. Kepada siapa saja. Dan dilakukan siapa saja. pemerintah, swasta, maupun BUMN. Kemarin, PT Bank Mandiri Cabang Ambon Pantai Mardika- Area Maluku menyasar Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Di Liang, mereka membagi takjil bersama anak yatim piatu di Pondok Pesantren Hidayatullah Liang, Ambon, Sabtu(25/5). Yurdeli Mochtar, Pimpinan Bank Mandiri Cabang Ambon Pantai Mardika hadiri langsung acara tersebut.

dia mengungkapkan, pembagian takjil  sebagai bentuk kepedulian bagi mereka yang membutuhkan. “Kami ingin berbagi agar bisa turut merasakan dan memberi motivasi bagi mereka. Sesuai dengan tema kita Mandiri Untuk Negeri Berbagi Takjil,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, kehadiran Bank Mandiri di Maluku yang tersebar di seluruh kabupaten/kota diharapkan mampu berkontribusi untuk pembangunan di daerah ini.

Dengan spirit untuk memakmurkan negeri,  diharapkan seluruh insan mandiri bisa berperan seimbang termasuk dalam kegiatan bidang sosial juga.

“Kehadiran kami bisa berperan lebih aktif bekerjasama dengan berbagai pihak, untuk mengembangkan generasi penurus dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” harapnya. (IWU)