Bukber Pers Bareng Kasubbag Humas Polres Ambon

by

Ambon, ameksOnline.- Buka puasa bareng, Ksubbag Humas Polres P Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy dengan pers, dilakukan Rabu (29/5).  Kaisupy yang adaptif dengan kerja-kerja jurnalistik, selalu menjaga hubungan harmonis wartawan dengan kepolisian.

Buka puasa bersama digelar di Warkop Prigi Lima, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, Rabu (29/5). Kasubbag Polres Ambon itu, mengaku merasa senang, bisa membangun silaturahmi dengan pers dalam suasana Ramadhan.  Canda tawa, terbangun dalam bukber ini.

“Kadang-kadang kita kalau di Polres itu terlalu mengurusi hal-hal yang sangat serius, dan yang berhubungan dengan berita,” ujar Julkisno usai santap menu bukber.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras para jurnalis dalam meliput dan memberitakan kegiatan Polres P Ambon dan Pp Lease maupun agenda penting lainnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan semua atas dukungannya selama ini, baik berita yang baik-baik, maupun berita yang kritis konstruktif. Kalian sudah seperti keluarga,” kata Julkisno dengan senyum cengkuknya.

Ia berharap, hubungan silatuhrami ini, terus terjaga. Dan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini jadi makna yang besar bagi kehidupan pribadi dan pekerjaan. “Dan kita tingkatkan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kita ada dalam kebersamaan dan terus bersama,” tutur mantan Kapolsek Teluk Ambon itu.

Dalam bukber itu, para jurnalis dari berbagai media baik lokal maupun nasional duduk bersama dan saling canda tawa. Mereka terlihat akrab saat berbincang lepas dengan Julkisno Kaisupy, sambil mencicipi menu hidungan Bukber yang sudah disiapkan. (NEL)