Mabuk, Jumadi Tewas Tabrak Sepeda Motor

by

Ambon, ameksOnline.- Laka lantas kembali terjadi. Kejadian tragis ini terjadi tepat didepan Gereja ELIM Desa Hunut Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon. La Jumadi (49) meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan. Polisi menduga pria ini baru saja minum minuman keras.

La Jumadi tewas diaspal saat mengenderai sepeda motor jenis Jupiter dengan plat Polisu Z1 DE 2853 NY. Dia memacu sepeda motornya  kecepatan penuh. Cilakanya Jumadi tak mampu kendalikan sepeda motornya.

Jumafi langsung menabrak Sepeda Motor Yamaha Fikson DE 2482 AZ yang dikendarai Yudhi (29). Kejadian itu terjadi sekira pukul 17.55 wit, Sabtu (8/6). Yudhie memboncengi Ajhazza (3) mengendarai motornya dari arah Waiheru menuju Desa Poka.

Datang dari arah Belakang sepeda motor yang dikendari Jumadi. Dia langsung menabrak kendaraan Yudhi dari arah belakang.  Warga yang melintas kemudian membantu korban dan membawanya menuju rumah sakit Nania, Kecamatan Baguala untuk dilakukan pertolongan medis.

“Akibat dari kejadian tersebut  La Jumadi meninggal dunia dengan luka pada bagian kepala sebelah kanan, luka lecet pada bagian telapak kaki kiri,lecet pada tangan kiri, dan lecet pada dagu. Sementara, Yudhi dan boncengannya mengalami luka lecet pada kaki dan tangan,” ungkap Kasubbag Humas polres P Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy kepada Ameks Online, malam ini.

Sementara, lanjut dia, kendaraan keduanya mengalami kerusakan pada bagian pipi motor dan kenalpot. (NEL)