Polres Buru Bagi 300 Dos Makanan

by

Ambon, ameksOnline. – Menyambuf hari ulang tahun (Hut) Bhayangkara ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019, Polres Kabupaten Buru melaksanakan bakti sosial. Dalam bakti sosial itu, para Bhayangkara Polres Buru membagikan 300 dos makan kepada masyarakat usai pelaksanaan shalat Jumat  di Masjid Al-Buruuj Namlea.

Wakapolres Kabupaten Buru, Kompol Bachri Hehanussa kepada Ambon Ekspres, Jumat,(21/6)  mengatakan, bakti sosial yang dilakukan Polres Buru dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 73.

” Iya benar, bakti sosial dengan berbagi makanan kepada masyarakat usai shalat Jumat ini, dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 73,” jelas Wakapolres Kabupaten Buru, Kompol Bachri Hehanussa kepada Ambon Ekspres, Jumat,(21/6) .

Sebelumnya kata mantan Wakapolres SBB ini, kegiatan bakti sosial ini telah dilakukan dibeberapa tempat lain yang ada di Kabupaten Buru. Tak hanya itu, pekan depan Polres Buru berencana akan melaksanakan bakti sosial dengan melakukan sunatan massal dan donor darah bagi warga yang tak mampu.

Menurutnya, bakti sosial yang telah dilakukan sebelumnya dan hari ini  sebagai wujud rasa cinta dan pengabdian kepolisian kepada masyarakat.

” Prinsipnya, bakti sosial ini sebagai wujud rasa cinta dan pengabdian kepolisian kepada masyarakat. Tujuannya adalah agar masyarakat merasa dekat dengan kepolisian ,” pungkasnya. (AKS)