Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Baguala Gelar Bahkti Sosial

by

Ambon, ameksOnline.- Bakti Sosial jelang 1 Juli 2019  atau  HUT Bhayangkara ke-73, masih dilakukan polisi. Sebelumnya, Jumat (21/6) lalu Polres P Ambon dan Pp Lease menggelar jalan sehat, senam aerobik, donor darah dan lomba tarik tambang sinergitas, yang terpusat di Tribun Lapangan Merdeka dan depan Gong Perdamaian Dunia, Ambon.

Di tingkat Polsek, juga melakukan aksi sosial. Selasa (25/6) sekira pukul 08.30 Wit, Bertempat di Halaman Masjid Nurul Islah Desa Passo Kecamatan Baguala, Kota Ambon dilaksanakan giat Bakti Sosial Personil Polsek Baguala.

Giat Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Baguala AKP J. F. Siahaya didampingi oleh Waka Polsek Baguala IPDA H. Sapulette. Bakti ini melibatkan personil Polsek Baguala sebanyak 20 (dua puluh) personil.

Kapolsek Baguala, AKP J.F Siahaya mengatakan, kegiatan ini merupakan bakti sosial yang dilakukan jajarannya bersama personil “Alhamdullilah disambut gembira oleh warga sekitar. Kita bersama melakukan pembersihan masjid,” kata Siahaya.

Menurut Siahaya, kegiatan ini selain memperingati HUT Bhayangkara ke-73, juga tujuannya untuk mempererat hubungan masyarakat dan Polisi serta memperbiasakan masyarakat hidup bersih.

“terpentingnya, memasuki musim penghujan, kita mengajak masyarakat hidup bersih. Oleh karena itu, hidup sehat itu perlu. Giat berjalan aman dan lancar, dan masyarakat setempat menyambutnya dengan baik,” tutup dia. (NEL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *