Judika Hipnotis Ribuan Warga Ambon

by

Ambon, ameksOnline.- Ribuan warga di Kota Ambon banjiri Lapangan Merdeka, Jumat (28/6) malam untuk menyaksikan Pesta Orang Basudara. Berbagai hiburan di sajikan dalam acara itu.

Suasana makin terhibur, satelah Judika dengan karismanya hadir menghipnotis para penggemarnya dengan lantunan lagu yang indah. Salah satu lagu yang menghebohkan ” Kaulah Cinta Sejatiku”.

Pesta ini diselenggarakan Pemerintah  Provinsi Maluku dalam rangka syukuran pelantikan Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno yang resmi dilantik Presiden Joko Widodo pada 24 April lalu di Istana Negara untuk memimpin Provinsi Maluku Periode 2019-2023.

Pesta Orang Basudara menyuguhkan penampilan dari sejumlah penyanyi baik lokal hingga artis ibukota. Tidak tanggung-tanggung, penyanyi sekelas Judika didatangkan untuk meriahkan Pesta Orang Basudara.

Antusias warga Kota Ambon sudah terlihat sejak pukul 20.00 wit. Dimana sejumlah penyanyi lokal tampil terlebih dahulu.

Sebelum Judika tampil, Gubernur Maluku, Murad Ismail didampingi Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno menyapa warga yang hadir sekaligus memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Gubernur Maluku, Murad Ismail mengatakan Pesta Orang Basudara ini adalah pesta yang tertunda.

“Saya dan Pak Barnabas Orno sampaikan terimakasih kepada masyarakat Maluku karena telah percayakan kami pimpin Maluku lima tahun kedepan,”ucapnya dihadapan ribuan warga.

Lewat moment itu, Gubernur mengajak seluruh elemen masyarakat Maluku untuk bergandengan tangan bangun Maluku untuk menjadi lebih baik kedepan.

“Saya ajak yang beda visi dan pilihan , kita bergandengan tangan, baku kele pandang kedepan bahwa Maluku kedepan harus bisa sejajar dengan provinsi yang lain. Itu yan penting,”pintanya.

Niat untuk membawa Maluku ke arah yang lebih baik itulah diungkapkannya menjadi alasan dirinya memilih kembali ke Maluku. “Saya kembali ke Maluku karena ingin Maluku lebih baik dari sekarang ini. Maluku punya kekayaan yang luar biasa tapi itu semua bukan kita punya. Semua masih diintervensi, dibawa kesana, kita di Maluku tidak punya apa,”tuturnya.

Dirinya berjanji akan kembalikan hak-hak Maluku dibawah kepemimpinannya “Ditangan saya, saya berjanji kita kembalikan hak kita, kita sejajarkan Maluku dengan daerah lain. Saya minta dukungan agar bisa berjuang di pusat,”tandasnya. (NEL)