Kader Menanti Sanksi

  • Whatsapp

Dia tidak memastikan sanksi yang akan dikeluarkan oleh partai kepada kader-kader yang lalai dan tidak bertanggung jawab menjalankan tugas. Tapi dia sudah punya catatan-catatan kritis mengenai hal ini. “Sanksi partai pasti ada. Di beberapa daerah itu kan sampai pada sanksi pemecatan. Jadi, ini serius. Dan saya selaku wakil ketua yang membidangi kehormatan partai, saya juga punya catatan terhadap fungsioanris siapa saja yang tidak menjalan tugas secara bertanggung jawab,” tukasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tual, Hendrek Watubun mengatakan, evaluasi internal merupakan hal wajib bagi semua partai politik setelah pelaksanaan pilkada. Namun, evaluasi bukan momentum untuk mendikte pemimpin partai secara individu.

Read More

Sementara itu, saat dimintai tanggapan terkait isu pemecatan dirinya, Edwin mengaku, itu hanya hal biasa. Yang penting, dia sudah bekerja sesuai jabatan dan kemampuannya. ‘’Kalau waktu kampanye Kota Ambon saya tidak hadir, itu karena saya mengikuti kampanye di Buru, MTB dan di SBB. Nah ini yang waktunya harus dibagi secara proporsional. Dan saya juga ditugaskan oleh DPP untuk mendampingi pengurus DPP lainnya pada saat kampanye di Buru pada tanggal 10. Sementara tanggal 11 saya mendampingi Andreas Huguparera pengurus DPP ikut kampanye di MTB. Jadi saya tidak lari dari tanggungjawab. Sehingga kalau ada isu-isu bahwa akan dipecat, saya rasa itu hal yang biasa lah,” tandasnya.

Related posts